Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas

SAMBUTAN KEPALA BLUD UPT PUSKESMAS L.SIDOHARJO

 

Assalamualaikum Wr. Wb

 

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dengan rahmat-Nya telah hadir  Website Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dimana mencakup menu 19 (sembilan belas)  Puskesmas di Kabupten Musi Rawas. Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas Kominfo dan Statistik yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membuat Website Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini Teknologi Informasi berkembang begitu pesat dimasyarakat dimana semua orang sekarang memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan informasi yang cepat tepat dan akurat. Oleh karena itu BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo melalui Website Dinas Kesehatan Kabupeten Musi Rawas akan berupaya memaksimalkan penggunaan Website ini dengan menyajikan berbagai macam informasi pelayanan kesehatan yang dilakukan di BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo ini.

Ini semua kami lakukan sebagai bentuk dukungan dalam membangun sektor kesehatan di wilayah kerja BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo pada khususnya dan  Kabupaten Musi Rawas pada umumnya. Sehingga apa yang menjadi Visi Misi Kabupeten Musi Rawas yaitu menjadikan Kabupeten Musi Rawas yang MANTAB  Maju Mandiri dan Bermartabat bisa terwujud.

Akhir kata, terima kasih yang tak terhingga kepada Dinas Kominfo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dengan diaktifkannya Website Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas, semoga masyarakat bisa memperoleh manfaat yang banyak dengan mengakses website ini

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

 

Kepala BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo

 

 

Ika Putri Agustin, SKM

NIP.19820803 200501 2 007

 

Tinggalkan Komentar: