Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas

Menindaklanjuti hasil rapat KUPT Puskesmas di Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas tanggal 4 Juni 2021 tentang rapat teknis pemberian insentif bagi nakes yang menangani Covid-19, pagi ini (5 juni 2021) BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo melakukan rapat staf membahas tentang pembagian insentif Cocoid-19. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo Ika Putri Agustin, SKM. 

Diharapkan dengan akan cairnya insentif tersebut akan menambah semangat tim vaksinasi covid-19 dalam memberikan vaksin covid-19 kepada masyarakat sehingga target pelaksanaan vaksin bisa tercapai. Seperti kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 di BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo sudah berjalan sejak bulan Januari 2021 dan saat ini sasarannya adalah lansia dalam wilayah kerja BLUD UPt Puskesmas L.Sidoharjo.

Seperti disampaikan oleh KUPT Puskesmas L.Sidoharjo bahwa Puskesmas L.Sidoharjo akan terus melakukan vaksinasi covid-19 dengan tetap mengikuti juknis dari Dinas Kesehatan Kabupeten Musi Rawas. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat dalam wilayah kerja Puskesmas L.Sidoharjo khususnya bisa tervaksin covid-19 semua dan  masyarakat di Kabupaten Musi Rawas umumnya  juga bisa di vaksin semua demi mejudkan masyarakat yang sehat menuju Musi Rawas yang Maju Mandiri dan Bermartabat

 

Tinggalkan Komentar: