Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas

Hasil kesepakatan dari Rapat Lokakaryamini Lintas Sektor Selasa, 8 Juni 2021 yang dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Jayaloka/ yang mewakili, Bapak Kapolsek Jayaloka, Bapak Danramil Jayaloka/ yang mewakili, Lurah/ Kades se-Kecamatan Jayaloka dilanjutkan dengan tanda tangan berita acara hasil Kesepakatan bersama.
1. Membantu dan memfasilitasi percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada kelompok lansia, pra lansia dan masyarakat umum berumur 18-49 tahun membawa 2 orang berumur 50 tahun keatas di desa/kelurahan.
2. Mensosialisasikan Perpres Nomor 14 tahun 2021 khususnya terkait penolakan Vaksinasi
3. Bersedia melakukan pendataan pada sasaran penerima Vaksin di desa/kelurahan masing-masing.
Bapak/Ibu, rapat ini adalah upaya bersama yang akan terus kami lakukan untuk melindungi derajat kesehatan masyarakat di Kecamatan Jayaloka.
Mari bersama-sama saling membantu, saling mendukung, bersama dengan pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi agar kita semua mengalami herd immunity (kekebalan kelompok) bangsa ini segera bisa pulih untuk membangun dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia serta tetap taat dan patuh pada Protokol Kesehatan dimanapun Bapak/Ibu berada, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Aamiin!
Dengan Vaksinasi, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit.Salam Sehat.
 
 

Tinggalkan Komentar: