Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas

Dalam rangka memperkuat dukungan stakeholder terhadap bidang kesehatan di Kecamatan Tugumulyo, BLUD UPT Puskesmas L.Sidoharjo melaksanakan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor, Rabu (13/07/2022)

Kegiatan Lokmin Lintas Sektor ini dipimpin langsung oleh Camat Tugumulyo Bapak Heriansyah, SE, MSi. Acara Lokimin Lintas sector ini di hadiri oleh Kapolsek Tugumuylo, KUA Tugumulyo, Kepala Desa dalam wilayah kerja Puskesmas L.Sidoharjo, Kader kesehatan dan seluruh staf Puskesmas L.Sidoharjo.

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas L.Sidoharjo dr.Dian Karnita menyampaikan program-program yang ada di Puskesmas L.Sidoharjo baik program UKP maupun UKM. Dr.Dian juga meminta dukungan dari lintas sector untuk mensukseskan program kerja di Puskesmas L.Sidoharjo. Disamping itu Puskesmas L.Sidoharjo juga melakukan penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas. Karena menurut agenda tahun ini Puskesmas L.Sidoharjo akan melaksanakan Akreditasi Puskesmas.

Kegiatan Lokmin Lintas Sektor ini juga diisi dengan paparan dr. Catur Bhaktiana Dewi tentang Vaksinasi Covid-19, dr. Enrico Fermi Hutagalung memberikan paparan tentang Tindak Lanjut Hasil MMD di awal tahun 2022.

Dalam penutupan sambutan dari Camat Tugumulyo, Camat Tugumulyo Bapak Heriansyah, SE, MSi berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah baik Polsek, KUA, Kepala desa agar mendukung semua program kesehatan yang dilaksankana oleh Puskesmas L.Sidoharjo.

Tinggalkan Komentar: