Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas

 Desa Ngestikarya Kecamatan Jayaloka mewakili lomba  Posyandu Kabupaten Musi Rawas tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.

Tim juri provinsi Sumsel yang di ketuai Bahnan, SKM. MKM ( PHBS ) melakukan penilaian lomba Posyandu Menara Indah Desa Ngestikarya bertempat di lokasi kantor Desa Ngestikarya,  Kamis ( 15/09/2022 ).

Turut hadir dalam acara kegiatan penilaian lomba tersebut, mewakili Bupati Musi Rawas Plt Kepala Dinas Kesehatan Drg Maya Kesuma Surya Puti M.mars, dinas BPM Mura, Tim Juri dari provinsi Sumsel, dinas BPKB Mura, Camat Jayaloka dan unsur tripika Kecamatan Jayaloka, KUPT Puskesmas Jayaloka, KUPT Pertanian, KUPT Pendidikan Jayaloka, KUA Jayaloka, seluruh kepala Desa sekecamatan Jayaloka dan Ketua TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa sekecamatan Jayaloka.

Acara penilaian lomba Posyandu Menara Indah Desa Ngestikarya ini,  berlangsung dengan sangat ramai, meriah lancar dan kondusif.

Selaku kepala Desa Arpa menuturkan, " terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan lomba ini hingga selesai. Semoga atas partisipasi kita semua dan persatuan kita dalam mengikuti kegiatan lomba posyandu ini bisa membawakan hasil yang maksimal. Kepada dewan juri kami juga mengucapkan terimakasih karena sudah hadir dan langsung menilai kegiatan kami ini. Ini lah hasil semua kerja keras kami dalam mengikuti lomba Posyandu tingkat provinsi ini. Walaupun harus pakai dana sendiri saya selaku kepala Desa tetap mendukung penuh segala kegiatan PKK dan posyandu Menara Indah ini." Ujar Arpa.

Arpa Juga Menyampaikan, Kegiatan lomba Posyandu ini melibatkan peran serta semua anggota TP PKK Desa Ngestikarya, Jajaran Pemerintahan Desa, BPD, Masyarakat, para tokoh masyarakat,  serta pihak Puskesmas Jayaloka. Terlaksananya kegiatan lomba ini atas kerjasama semua pihak yang sudah memberikan suport dan bantuan.

Dikesempatan ini Camat Jayaloka Supriyadi mengatakan, " saya sangat mengapresiasi kepala desa Ngestikarya yang mana kinerja beliau memimpin roda pemerintahan desa berjalan dengan baik, sangat maju pesat dan berkembang. Segala kegiatan PKK ataupun Posyandu di dukung penuh. Sehingga antara pihak Pemerintahan Desa, BPD, Para tokoh Masyarakat dan warga masyarakat nya bisa selalu kompak dalam segala kegiatan baik kegiatan lomba, gotong royong desa dan lain sebagainya. Semoga didalam mengikuti lomba Posyandu Menara Indah ini bisa mendapatkan peringkat teratas dari seluruh perwakilan kabupaten kota lainya." Ujar Camat Jayaloka

Tinggalkan Komentar: