SELAMAT DATANG DI
BLUD UPT PUSKESMAS CIPTODADI
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) https://forms.gle/cD85y4A8uAuXtf6z9
Puskesmas Ciptodadi Kecamatan Sukakarya merupakan Salah satu dari 19 Puskesmas yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Puskesmas Ciptodadi di Bangun Tahun 1999 dengan Luas Wilayah 12,153,13 H/802 KM2 dengan Jumlah Penduduk 15.407, Laki-laki 7.905 jiwa, perempuan 7.502 jiwa. Puskesmas Ciptodadi terletak di Jln. Lintas Cecar Desa Ciptodadi 1, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas. Jarak dari Ibu kota Kabupaten ± 60KM dapat ditempuh ± 75 menit dengan kendaraan bermotor. Puskesmas Ciptodadi dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Dasar hanya bersifat Poli Umum / berobat Jalan dan ada juga pelayanan UGD ( Unit Gawat Darurat ) dan Rawat Inap.
Adapun batas-batas Wilayah Kerja Puskesmas Ciptodadi :
Jumlah Wilayah Kerja Puskesmas Ciptodadi meliputi 8 desa, 3 Pustu, 5 Poskesdes, 3 Polindes, dan 11 Posyandu, 12 SD, 2 SLTP, 3 SMA
Nama-Nama Desa Wilayah Kerja Puskesmas Ciptodadi :
VISI DAN MISI
VISI :
MEWUJUDKAN PUSKESMAS CIPTODADI SEBAGAI PUSAT LAYANAN KESEHATAN TERDEPAN DAN TERPERCAYA UNTUK MEWUJUDKN KABUPATEN MUSI RAWAS MANTAB MAJU MANDIRI BERMARTABAT
MISI :
MOTTO
KERJA CEPAT TANGGAP DAN PROFESIONAL
TATA NILAI
A S I E K
A : Akuntabel (Dapat Dipertanggungjawabkan )
S : Senyum, Sapa, Salam,Sopan dan Santun
I : Inovatif ( Inovasi Di Setiap Program)
E : Empati ( Empati Dalam Setiap Pelayanan)
K : Kompak ( Satu Kata Dalam Melaksanakan Tugas)
JENIS JENIS PELAYANAN
BLUD UPT PUSKESMAS CIPTODADI
1. Pelayanan Kesehatan Masyarakat , meliputi pelayanan:
a. Pelayanan Kesehatan Lingkungan
b. Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) dan Keluarga Berencana (KB)
c. Pelayanan Gizi
d. Pelayanan Upaya Kesehatan Sekolah
e. Pelayanan Perkesmas
2. Pelayanan Kesehatan Perorangan, meliputi pelayanan:
a. Pelayanan Rawat Jalan Umum
b. Pelayanan Rawat Jalan Gigi Dan Mulut
c. Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Keluarga Berencana (KB) dan Imunisasi
d. Pelayananan Kesehatan Lansia
e. Pelayanan Terpadu (Gizi, Kesling, Promkes)
f. Pelayanan Ruang Tindakan
g. Pelayanan Persalinan
h. Pemeriksaan Laboratorium
i. Pelayanan Kefarmasian
BROSUR PUSKESMAS CIPTODADI
HAK-HAK PASIEN
KEWAJIBAN PASIEN
JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PELAYANAN PUSKESMAS CIPTODADI
TARIF PELAYANAN PASIEN UMUM
INFORMASI PASIEN PUSKESMAS CIPTODADI
ALUR PENDAFTARAN PUSKESMAS CIPTODADI
ALUR PELAYANAN PUSKESMAS CIPTODADI
PERSYARATAN PASIEN
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PUSKESMAS CIPTODADI
Bagi pasien yang berobat, Puskesmas Ciptodadi telah menyediakan layanan kepuasan atas Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Petugas atau Tenaga Kesehatan pada Puskesmas Ciptodadi dengan didasari adanya Alur Pengaduan, Call Center, serta di fasilitasi Kotak Saran bagi pasien. Selain itu Dengan Majunya tekhnologi Puskesmas Ciptodadi juga menyediakan ruang untuk memberikan kepuasan pelayanan melalui media online dengan mengisi google form yaitu Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
ALUR PENGADUAN PUSKESMAS CIPTODADI
CALL CENTER PUSKESMAS CIPTODADI
KOTAK SARAN PUSKESMAS CIPTODADI
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PUSKESMAS CIPTODADI
RUANG TUNGGU PASIEN PUSKESMAS CIPTODADI
RUANG MENYUSUI PUSKESMAS CIPTODADI
RUANG PENDAFTARAN,KASIR DAN INFORMASI
TEMPAT BERMAIN ANAK
PENGHARGAAN BLUD UPT PUSKESMAS CIPTODADI
SERTIFIKAT AKREDITASI
MAKLUMAT BLUD UPT PUSKESMAS CIPTODADI